Selasa, 22 November 2016

Cara Mengirim Barang ke Luar Negeri Via Jasa Pengiriman


Peluang usaha jasa pengiriman – dunia pengiriman sudah menjadi hal yang dasar dalam kehidupan kita, gunanya untuk menjaga keberlangsungan hidup, bisnis, perjalanan ataupun sebagainya, dan sebagai pengusaha atau pedagang toko online tentu anda sangat memerlikan layanan pengiriman barang yang kualitasnya memuaskan dan harganya cukup terjangkau karena tak jarang jika barang yang anda kirimkan ada yang ke luar negeri, daerah ataupun daerah yang sulit di telusuuri kan.

Namun di luar semua itu anda harus bisa mengetahui agar paket barang kirim bisa di kirim sesuai dengan tujuan barang tersebut, berikut cara mengirim barang atau paket ke luar negeri via jasa pengiriman guys!

1.     Ingat dan pastikan barang itu sesuai dengan perhitungan sesuai menggunakan kurs dollar amerika yang telah tercantum di situs website resmi jasa pengiriman yang anda tuju guys.

2.    Selalu pastiin bila barang yang anda kirim ke luar negeri itu di packing dengan karung atau di plester sepenuhnya dengan rapid dan kuat agar tidak mengalami kerusakan pada barang pengiriman guys.

3.    Nah untuk jumlah tanggungan barang sebaiknya anda menuruti kemauan pembeli di luar negeri gunanya untuk mencegah membebani pajak dari bea cukai di sana.

4.    Jika barang barang sesungguhnya adalah $50 maka anda bisa menulis $25 atau lebih karena ini merupakan nilai tanggungan yang barang yang pengiriman ekspresnya tidak berpengaruh sama sekali terhadap barang itu sendiri.

5.    Jangan lupa untuk memotret barang kiriman di jasa pengiriman yang anda gunakan gunanya untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

6.    Selalu ramah terhadap pembeli dan layanan yang di berikan.

7.    Tracking barang bisa lewat dengan website jasa pengiriman yang kamu tuju.

8.    Dan kamu perlu menanyakan apakaj jasa pengiriman tersebut sudah mengirin atau blm, hal ini perlu apabila anda mengirim paket cepat biasa yang memerlukan waktu pengiriman hingga 40 hari untuk sampai ke Negara tujuan.

9.    Yang paling penting ialah untuj transanksi pembayaran dengan WU tidak akan di kenakan biaya untuk penerima, sedengkan paypal dikenakan gratis 2-5% dari total transanksi. Namun hal ini biasanya di bebankan ke pembeli loh. Jadi terserah anda asal dengan adanya kesepakatan dengan pembeli yah.


1 komentar:

  1. sedikit berbagi, gua pernah pake jasa viabox buat kirim barang, menurut gua rate mereka ok, respon dari mereka super cepet dan memuaskan, barang sampai tujuan dengan selamat tanpa kerusakan

    BalasHapus