Selasa, 15 November 2016

Inilah Tipe Pengendara Ngeselin ! Kamu Termaksud ?


Kirim mobil - Gak semua orang di dunia ini menganggap kalo tipe pengendara itu ngeselin !!! beberapa dari mereka sangat setuju kalo pengendara itu suka ngeselin. Kadang mereka suka lupa tuh tentang peduli akan keselamatan mereka. Sama diri sendiri aja gak peduli apalagi sama orang lain :v.
 

Ets sebenarnya sih yang ngeselin bukan dari pengendara motor saja, tapi mobil, bus dan truk dan lainnya juga kok.

Tapi di sini mimin akan sangat fokuskan ke pengendara motor saja ( yah walau mimin pengedara motor juga sih :v ) . namun ada beberapa tingkah laku yang paling sering di buat pengendara motor tentunya buat kita ngeselin. Mau tau tingkah laku apa saja..

1.    Berkendara sembari pacaran
pacaran sih boleh saja, tapi jangan di jalan umum juga keless..
Biasannya yah orang yang berkendara sambil pacaran itu suka ngeselin. Buktinya para jomblo dan orang yang ada di sekitarnya merasa risih liatnya. Karena mereka sering sekali melanin tuh laju kendaraan mereka, maklumlah pengen lama di jalan. Tapi kan kasihan sama yang belakang mereka.
Selain ngeselin tingkah laku ini bisa membuat mereka dalam keadaan bahaya loh dan banyak pengendara yang terganggu konsentrasi akibat pengendara pacaran ini.

2.    Pengendara yang gak mau ngalah
gini nih kalo udah liat pengendara yang gak mau ngalah rasanya pengen di bius aja :v, di saat situasi macet boro boro mau geser kasih jalan sedikit aja gak di kasih, hanya bisa mikirin diri sendiri. Tujuannya sih agar cepat sampai, .. ( dikira jalanan punya nenek moyang loh apa ).

3.    Di saat lampu hijau dia malah ngelamun
ini nih yang paling ngeselin, posisi paling depan tapi malah ngelamun .- kacau. Udah gitu di klaksonin sama pengendara lainnya lagi yang di belakang..

4.    Suka ngerokok
ini nih yang suka ngerokok di jalan, asapnya itu loh yang suka sesak di dada dan gak enak di hirup oleh pengendara lainnya.
di tambah lagi puntung rokoknya di buang sembarangan, kan bisa bahaya. Ini bisa merugikan pengendara lainnya

5.    Asep tebal yang dikeluarkan dari motor
ini nih yang bikin ngeselin banget kalo sedang berada di belakang kendaraan lainnya ngeluarin asap tebal nya, selain itu gak baik juga buat kesehatan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar