Kamis, 10 November 2016

Kegunaan Bluetooth yang Belum Kamu ketahui


Harga office 365 - Setiap smartphone pasti memiliki jenis dan layanan aplikasi yang berbeda, tentu ini sebagai ciri khas dari karakter smartphone sendiri. Di dalam smartphone itu tentu memiliki sebuah perangkat yang bernama Bluetooth, karena Bluetooth merupakan sebuah perangkat keras yang tertanam dalam beberapa perangkat elektronik seperti smartphone, kamera digital, laptop, printer bahkan proyektor loh. Namu apakah kamu tau apa saja fungsi dari Bluetooth itu?
Perangkat ini merupakan teknologi pengganti dari generasi sebelumnya yaitu infared, pada awalnya teknologi ini baru menggunakan versi ketiganya dan jarang di temui untuk melihat versi keempatnya di pasaran. Selain itu Bluetooth juga mampu menciptakan Personal Area Network ( PAN ) yang di gunakan untuk mencakup area sekitar dengan jarak yang pendek.
Berikut ini merupakan fungsi lain dari Bluetooth yang jarang kamu ketahui, simak yah :

1. Untuk Mencetak File  bagi kamu yang males mencetak file dengan mencolokkan kabel kini kamu bisa berallih menggunakan Bluetooth caranya ialah kamu bisa mensearching di mbah google mengenai printer apa saja yang sudah terdeteksi oleh Bluetooth.

2. Sebagai Bertukar File dengan Kamera Digital dan Handycam  selain sebagai ngeprint file ternyata jika memori kamu penuh kini anda bisa juga bertukar fille dengan kamera digital ataupun handycam yang tentunya sudah di dukung dengan Bluetooth.

3. Bisa Mendengarkan Musik Tanpa kabel  jika perangkat audio kamu sudah mendukung oleh teknologi Bluetooth maka kamu bisa mendengarkan music dengan tenang tanpa mengganggu orang lain.

4. Bisa Menghubungkan dengan Mouse dan Keyboard  sekarang kamu bisa menggunakan mouse ataupun keyboard dengan mengkineksi ke Bluetooth tanpa harus rept mencolokkan kabel lagi, selain itu kamu bisa juga menghubungkan dengan laptop dan smartphone anda. keren kan.

5. Bisa Bermain Game dan Gamepad  untuk meningkatkan fleksibilatas penggina pada gamepad ini sendiri sudah bisa menggunakan Bluetooth sebagai media penyambung ke komputer tanpa harus menggunakan kabel dan berdekatan dengan monitor.

6. Sebagai Koneksi Proyektor  jika kamu mempunyai hobi presentasi kamu bisa menggunaka proyektor dengan jarak yang lebih jauh dengan proyektor yang sudah di dukung oleh Bluetooth ini sendiri.

7. Perangkat Berbagi Koneksi Internet (Tethering dengan Bluetooth)  secar umum fungsi tethering yaitu membagi koneksi internet ke perangkat lain, dan untuk menggunakannya kamu bisa mencoba dengan Bluetooth tethering tanpa harus memakai hotspot wifi partable.

Nah menganggumkan dari buetooth sih kecil yang memiliki manfaat luar biasa! Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar