Rabu, 14 Desember 2016

Kegunaan dari Bread Clips

Sahabat cloud computing adalah kalian pasti kan mengenal tidak yang namanya bread clip itu loh yang biasa di pakai untuk penjepit pembungkus roti.

Barang seperti ini ada kalanya jangan di buang langsung ke tempat sampah karena barang yang satu ini dapat membantu kita loh. mau tau apa sajakah ? yuk berikut simak ulasannya ..

1.    Sebagai penanda label kabel
siapa di sangka bahan sekecil ini tidak memiliki banyak manfaatnya loh ? ternyata ada loh, contohnya barang kecil ini bisa menjadi salah salah satu alternative untuk menandai satu perangkat computer yang terdiri banyak kabel kan, tak heran jika kita sering ke tuker dan bingung dengan kabel monitor dan kabel lainnya.
Nah untunglah masalah itu dapat terbantu karena bread clip karena dengan adanya alat sekecil ini kita akan terbantu, yah caranya cukup memasang dan menamai bread clip pada kabel computer kamu.

2.    Label kunci
mungkin kamu sering sekali dah yang namanya ketuker yang mana kunci rumah, kamar , lemari dan lain sebagainya . sebenarnya sih ini ada kaitan dengan bread clip yang bisa membedakan kamu semua kebingungan kamu pada kunci yang kamu miliki , yah cara pemasangan nya mudah kok dengan kaitkan dan namai pada kunci . mudah bukan ?

3.    Label headset
suka merasa terganggu dan sebel gak kalo headset yang kamu gulungkan suka lepas dengan sendirinya ? pastilah sebel, tapi tenang dan jangan khawatir lagi karena kamu cukup mengkaitkan dengan bread clip dan menamainya maka kabel headset kamu tak lagi mudah kusut lagi.

4.    Sebagai pembatas buku
melipat kertas untuk halaman terakhir kamu baca tuh sebenarnya buat tampilan kertas pada kamu akan mudah lusuh dan cepat robek loh. terlebih jika lipatan kamu gunakan tiap waktu dah psti udah buat buku kamu robek. Solusi untuk mengatasinya dengan cara memasangkan bread clip pada buku kamu untuk halaman yang kamu baca yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar