Rabu, 18 Januari 2017

13 Aplikasi yang Bikin kamu Lepas Jomblo



it solution Indonesia – hallo semuanya, balik lagi nih blog gw hahaha…… Kali ini gw mau ngebahas tentang sebuah aplikasi android, aplikasi buat kalian semua yang masih jomblo maupun single hehehehhe, maaf ya mblooo, author juga jomblo kok heheheh. Nah mungkin aplikasi ini cocok buat kalian yang mau cari pasangan baru, ataupun sekedar berkenalan ataupun mau move on dari mantan ehheheeh, susah emang ya move on. Nah disini kita dia ajak berkenalan melalui aplikasi anonymous yg kita tidak akan tau wajah dan nama aslinya, mungkin ada beberapa akun yg mencantumkan dan memasang profil asli, so jangan tertipu dengan profil seseorang ya, foto nya cowo tau” nya berbatang heheheh. Oke deh langsung aja nih, kumpulan aplikasi buat para jomblo . Ngeng…….


1.Chatous
Kemampuan aplikasi ini dalam mencari “teman” tidak bisa disepelekan. Aplikasi dari developer yang mempunyai nama yang sama dengan aplikasinya ini berbasis random chat. Meskipun begitu, aplikasi ini akan mencari teman chat yang sesuai dengan lokasi kamu saat mengisi profilnya. Jadi ketika kamu isi profil lokasi kamu ada di Jawa Barat, maka Chatous akan mencari kan temen yang berada di wiliyah Jawa Barat. Gw sendiri sudah mendapat beberapa kenalan dari aplikasi ini. Keunggulannya, selain melalui gadget kamu, aplikasi mencari teman ini dapat diakses melalui PC dengan menggunakan browser internet dengan masuk ke situs chatous dan juga kamu dapat langsung chatting dan bertukar nomor HP tanpa harus meng-add dulu lawan chatting kamu sebagai teman. Kelemahannya, profil picture tidak disediakan dalam aplikasi ini. Jadi ya… hmm… kadang-kadang bisa dapat surprise ketika tau lawan chatting kamu tidak seperti yang kamu bayangkan.

2.Wavoo
Wavoo merupakan aplikasi kencan buatan anak negeri. Dengan aplikasi ini, spAcer dapat mencari teman dan pasangan berdasarkan jangkauan jarak hingga 100 km. Uniknya, spAcer nggak perlu takut ditolak calon gebetan karena Wavoo menyediakan fitur anonim. Maksudnya, pengguna nggak perlu memakai identitas asli hingga kamu dan calon gebetanmu merasa sama-sama cocok.

3.Tinder
Dengan Tinder, spAcer bebas bisa memilih calon teman atau pasangan baru dengan mudah. SpAcer hanya perlu swipe layar smartphone-mu ke kiri atau kanan untuk menentukan kelanjutan hubungan dengan pasangan yang ditawarkan. Dengan tampilan yang menarik dan privasi yang terjaga, tak heran bila aplikasi ini banyak menjadi favorit para penggunanya.
4.BeeTalk
BeeTalk akhir-akhir ini lagi booming di Indonesia. Aplikasi dari BeeTalk Private Ltd yang iklan hampir setiap hari ada di TV ini menjadi salah satu jurus ampuh salah satu teman gw buat mencari “teman” baru. Ga cuma satu atau dua, sekarang dia sudah punya kenalan hampir 10 sejak 2 minggu pemakaian.  Fitur look around nya mungkin hampir sama dengan fitur yang dimiliki oleh wechat. Dari situlah kamu dapat mencari dan chatting dengan “teman” baru kamu. Karena gw sendiri yang ga bisa ngerasain mencoba karena keterbatasan gadget yang gw miliki, gw ngga bisa ngasi kejelekan dari aplikasi mencari teman ini.

5.Badoo
Badoo merupakan situs jejaring sosial yang memiliki layanan kontak jodoh. Sebelumnya, diharuskan mengisi data diri secara lengkap dan memasukkan kriteria teman atau pasangan yang diinginkan agar dapat bertemu teman atau pasangan yang sesuai dengan kriteriamu. Selain itu, Badoo juga mencarikan pasangan berdasarkan lokasi, lho.

6.Skout
Ingin mencari teman atau pasangan di Android? Coba manfaatkan Skout. Skout akan membantu kamu untuk mendapatkan kenalan dengan mudah. Ada fitur chatting yang dapat digunakan meskipun belum berteman di aplikasi ini. Uniknya, spAcer bisa meng-update status dan upload foto  layaknya menggunakan Facebook.

7.MeowChat
Sesuai namanya, aplikasi dating ini memungkinkan spAcer untuk mengirim pesan dan gambar kepada teman yang sudah di-add. Bahkan, ada fitur Random Chat yang memudahkan spAcer untuk chatting dengan orang yang belum di-add. Serunya, banyak orang memilih MeowChat karena dapat menyembunyikan usia yang sebenarnya. Hihi..

8.Jaumo

Jaumo akan mempermudah kamu menemukan orang-orang yang mempunyai status hubungan lajang. Aplikasi Jaumo gratis, tidak ada biaya berlangganan, biaya layanan, ataupun lainnya.

9.POF Free Online Dating

POF merupakan aplikasi dating yang paling banyak diunduh di Google Play. Dengan demikian aplikasi ini cukup membantu banyak jomblo untuk menemukan pasangan-pasangannya. Aplikasi ini akan mencari pria atau wanita lajang yang ada di sekitar rumahmu dan yang pasti akan mempermudah kamu bertemu secara langsung dengan pria atau wanita tersebut. Pastikan umurmu lebih dari 18 tahun untuk menggunakan POF.

10.Paktor
Mungkin namanya terdengar asing di telingamu, namun Paktor bisa membantu spAcer untuk mencari belahan jiwa ataupun menjalin pertemanan lebih dekat dengan cara yang aman. Aplikasi asal Singapura ini juga memiliki jutaan pengguna di banyak negara di kawasan Asia, sehingga memungkin spAcer untuk mendapatkan pasangan dari negara lain.

11.We Chat
Aplikasi besutan Tencent Technology ini merupakan aplikasi mencari teman pertama yang gw punya. Fitur find nearby people -nya akan menampilkan orang-orang yang yang memakai wechat dan sedang online dalam jangkauan sampai dengan 10 Km dari tempat kamu  berada. Orang-orang tersebut dapat kita add menjadi teman. Setelah di accept menjadi teman barulah kamu bisa chat sepuas nya dengan orang tersebut. Gw sendiri mendapat beberapa teman dan “teman” baru dari aplikasi ini. Satu jelek nya dari aplikasi mencari teman ini adalah penggunaan RAM yang terlalu besar sehingga sering membuat gadget gw ngehang ketika chatting.

12.OK Cupid
Aplikasi dating ini mungkin menjadi yang terpopuler karena mampu mencarikan pasangan sesuai kriteriamu. Nggak perlu repot-repot menjawab segudang pertanyaan yang ribet, OK Cupid justru akan mengumpulkan datamu dari Facebook. Kemudian,  memberikan rekomendasi pasangan sesuai data tersebut. 

13.Zoosk

Zoosk juga bisa digunakan untuk mencari para wanita atau pria lajang untuk diajak berteman ataupun berpacaran. Fitur-fitur yang terdapat pada Zoosk bisa digunakan secara gratis. Salah satu fiturnya yang cukup keren adalah kamu bisa mengetahui siapa saja yang telah melihat profil kamu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar