Rabu, 15 Maret 2017

Cara Mempercepat Koneksi Internet Handphone

Internet Service Provider Jakarta - Saat ini, sudah banyak orang mengandalkan jaringan internet untuk melakukan pekerjaan mereka sehari - hari. Koneksi internet yang cepat menjadi faktor penentu yang membuat orang terkadang malas mngerjakan tugas mereka jika jaringan internet terlalu lambat. Untuk itu, dalam artikel ini kamu akan tahu bagaimana cara mempercepat koneksi internet.




1. Bersihkan Cache dan History

Salah satu penyebab lambatnya koneksi internet adalah cache yang menumpuk hingga beberapa mega bahkan gigabyte. Dengan menghapus cache dan history pada browser anda, anda dapat menikmati kembali browser anda seperti baru kembali. 

2. Gunakan Aplikasi Speed-Up Internet

Aplikasi Speed-Up Internet mampu meningkatkan kecepatan internet hingga 50%. Sehingga anda akan mendapatkan kenyamanan saat browsing di internet. Anda dapat mengunduh aplikasi Speed-Up Internet di Google Play Store.

3. Gunakan Browser yang Ringan

Menggunakan browser bawaan juga sebenarnya bisa tetapi lebih cepat dengan menggunakan browser ringan seperti Google Chrome, Opera Mini atau UC Browser. Dengan browser yang ringan dan juga sudah terbukti berkualitas akan mendukung performa browsing anda.

Itulah cara - cara mempercepat koneksi internet. Dengan itu anda sudah bisa menikmati internetan cepat tanpa lelet. Jangan lupa, pastikan kuota anda cukup untuk internetan. Sekian artikel ini saya tulis semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar