Rabu, 02 November 2016

Inilah Cara Pengiriman Mobil yang Baik dan Benar


Kirim Mobil - Hellooo guys kembali lagi di Teknocloudia.. Dah lama nih ga bikin Artikel sekarang baru mau bikin lagi.. sekarang saya mau jelasin tentang masalah MOBIL.. Asikkk mobil:) ya lebih tepatnya cara mengirim mobil yang baik dan benar. anda harus teliti dalam pengiriman barang anda pastikan kalo barang yang anda kirimkan melalui jasa pengiriman barang itu akan aman dan tidak ada kerusakan sama sekali. Nih caranya ada dibawah ini.

Banyak sekali jasa pengiriman barang saat ini. dan tidak sedikit kesalahan yang terjadi dalam pengiriman barang. contohnya mungkin anda memesan barang untuk dikirimkan ke alamat anda, tetapi ternyata barang tersebut malah terkirim ke alamat yang salah. maka anda harus tau dulu cara pengirimannya seperti apa.

Kalian harus mengirim data terlebih dahulu sesuai dengan data yang diperlukan oleh perusahaan pengiriman barang tersebut.

Adapun data untuk mengirim mobil yaitu :
- fotocopy STNK Mobil
- Alamat asal (pengirim)
- Alamat tujuan (penerima)
- Kontak person masing-masing alamat.

Data tersebut diperlukan untuk pengurusan kirim mobil. Yaitu :
- Asuransi
- Pembuatan DO (surat berita acara serah terima mobil) surat jalan
- Pembuatan memo surat perintah kerja petugas dari kami untuk penjemputan mobil
- Pembuatan Kuitansi biaya tenaga kirim

Cara Pengiriman Data
1. Pengiriman data via Fax, caranya : silahkan anda fotocopy STNK kemudian Anda tuliskan disebelah fotocopy tersebut alamat pengambilan, alamat penerima, dan nama pembayar. biaya kirim serta contact person.
2. Pengiriman data secara online, caranya : silahkan kunjungi salah satu website kemudian anda isi form yang sudah disediakan.
3. Pengiriman data via sms. Caranya : anda tinggal mengetik: No mobil, no mesin, no rangka, warna mobil, tahun pembuatan, harga mobil, alamat pengambilan, nama pembayar, dan contact person.

Nah guys cara-cara yang sudah saya tuliskan di atas mungkin bisa membantu anda dalam melakukan pengiriman barang yang anda kirimkan. Semoga apa yang telah saya share kepada anda bisa membantu ya.. Byee dan selamat beraktivitas kembali ..Cukup sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar