Minggu, 26 Februari 2017

Cara Mudah Menghabiskan Paket Data 4G


Paket Data Termurah  -  Jika kamu biasa menggunakan data 4G kamu untuk bermain game online atau chatting, update sosmed atau stalk artis kesayangan kamu di sosmed dengan kecepatan 100mbps membuat kamu betah dengan hal tersebut. Namun jika pada akhirnya kamu bosan dan kuota yang kamu punya masih banyak bagaimana? Mau tahu caranya? Yuk! Simak penjelasan di bawah ini.



Cara menghabiskan Paket Data 4G dengan cepat :

-          Cari pengalaman baru. Pengalaman baru disini diartikan dengan mencari kegiatan baru dengan browsing internet dengan hal – hal yang jauh dari yang biasa kamu lakukan. Misalnya jika kamu sering main sosmed maka kali ini kamu tidak main sosmed karena sudah bosan. Sebagai gantinya maka kamu sebaiknya streaming film atau mungkin drama korea. Begitupun sebaliknya. 

-          Gunakan modem 4G. Bagi kamu pengguna handphone 3G tidak usah membeli handphone 4G untuk menikmati jaringan 4G. Kamu hanya cukup membeli modem 4G dengan harga dibawah 500rb. Jadi kamu juga dapat merasakan kecepatan jaringan 4G disaat bosan.

-          Download anime atau film. Ini juga adalah cara yang tepat untuk menghabiskan kuota 4G yang kamu punya.
-          Bagi – bagi hotspot ke teman yang membutuhkan. Sekalian membantu teman kamu juga dapat menghabiskan kuota 4G kamu sebelum masa tenggatnya berakhir.

Nah, itu dia kawan cara menghabiskan kuota 4G agar tidak terbuang sia – sia. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar