Minggu, 05 Juni 2016

5 Fitur Office 365 Membantu Kinerja Anda

Dijaman internet yang serba cepat tentunya juga membuat Anda juga harus semakin tinggi mobilitasnya, terutama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pekerjaan. Hal ini juga diantisipasi oleh Microsoft dengan menghadirkan produk terbaru mereka yaitu Office 365 yang juga makin membuat kinerja anda semakin cepat.

Apalagi harga office 365 ini juga sudah sangat bersahabat dengan kantong Anda bahkan untuk ukuran seorang mahasiswa tentunya masih terjangkau yaitu versi Personal dibanderol dengan harga 88 ribu untuk sebulan atau 880 ribu untuk berlangganan dalam jangka waktu setahun.

 5 Fitur Office 365 Membantu Kinerja Anda

Sedangkan untuk versi Home harganya 1.199.999 per tahun. Bedanya adalah versi ini bisa digunakan untuk 5 PC baik Windows atau MAC serta 5 perangkat smartphone, Selain itu mendapat kapasitas penympandan data 1TB di OneDrive, dan telpon 60 menit via aplikasi Skype.

Dengan menggunakan Office 365, penggunanya juga akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang sangat berguna dalam meningkatkan kualitas pekerjaan. Mari kita kupas apa saja fitur tersebut dibawah ini:

1. Switch Account via aplikasi OneDrive dengan mudah dalam satu PC atau Smartphone. Hal ini berguna untuk memudahkan Anda dalam memilah kepentingan kerja dan pribadi.

2. Edit PDF dengan mudah, selain itu Anda bisa mengkonversinya ke Microsoft Word dan sebaliknya. Sehingga makin mempermmudah pekerjaan Anda.

3. Re-format data otomatis pada Microsoft Excel. Dengan fitur ini setiap file Excel bisa diedit oleh rekan sesama kerja, dan Anda bisa mendapatkan file tersebut dengan versi yang ter-update.

4. Outlook 2016, fitur ini memang jadi andalan dalam berkirim email terutama dalam lingkup perusahaan. Dengan Outlook 2016, Anda bisa berkirim file dengan kapasitas besar dengan menggunakan aplikasi SharePoint atau One Drive.

5. Sway, yaitu fitur yang terintegrasi dengan search engine Bing. Kegunaannya adalah pada saat menggunakan Power Point saat preentasiu, fitur ini bisa berfungsi untuk menemukan gambar secara otomatis dan cepat dengan cara mengetikkan keyword saja.

Fitur Office 365 ini tentunya juga akan semakin bertambah seiring dengan update dari Microsoft. Pastikan untuk selalu membeli Office 365 versi original ya, karena manfaat office 365 untuk bisnis ini sudah memiliki tingkat keamanan yang berkualitas dan bebas virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar