Kamis, 06 Juli 2017

Yuk Cari Tau Apa Itu Paket Internet Unlimited Yang Sebenarnya....

Banyak pengguna gadget yang menggunakan / memilik paket unlimited yang disediakan oleh para provider internet dan banyak jenis-jenis yang ditawarkan untuk para pengguna gadget agar dapat terhubung secara global dengan pengguna lain.
Banyak yang menggunakan paket internet unlimited akan tetapi mereka yang menggunakannya tidak mengetahui sebenarnya apa si paket internet unlimited itu? Apa karna unlimited artinya tidak ada batasan dan bisa d igunakan sesukanya saja tanpa perlu mengkhawatirkan kuota yang digunakan akan habis.


Jadi yang dimaksud dengan paket internet unlimited itu adalah para pengguna gadget tetap dapat tersambung / terkoneksi internet walaupun kuota pada paket sudah habis, akan tetapi masa waktu paket internet unlimited itu hanya berlaku selama 1 bulan. Jadi selama 1 bulan kita dapat terkoneksi / terhubung internet tanpa harus membeli paket internet lagi / walaupun kuota sudah habis kita tetap dapat terkoneksi internet selama jangka waktu 1 bulan. Akan tetapi jika kita menggunakan paket internet unlimited dengan kuota yang sudah habis maka kecepatan yang kita dapat / yang hanya bisa kita gunakan kurang lebih hanya sebesar 384 kbps dan lama kelamaan akan turun menjadi kurang lebih sebesar 64 kbps, dapat dikatakan tidak secepat dan tidak selambat adanya kuota pada paket internet unlimited.

Sekarang para provider internet saling bersaing untuk mendapatkan banyak pelanggan / pengguna paket internet unlimited milik nya sehingga para provider memberikan / menjual paket internet unlimited dengan harga yang terjangkau / murah untuk para pengguna gadget agar mereka memilih dan menggunakan paket internet unlimited miliknya.
Beberapa daftar provider internet yang menjual paket internet unlimited termurah seperti:
- Paket internet unlimited Indosat, Mentari dan Im3 yang bisa digunakan para pengguna gadget adalah paket Freedom Combo dan Freedom Combo XXL yang nantinya pengguna gadget akan mendapatkan Fup sebesar 7Gb - 37Gb dengan harga 59.000 - 199.000

- Paket internet pascabayar Bolt dengan paket unlimited yang memiliki Fup sebesar 20-30 Gb dengan harga 149.000 - 249.000

- Paket internet unlimited smarfren yang memililiki Fup sebesar 150Mb - 9Gb dengan harga 15.000 - 200.000

Itu adalah beberapa contoh provider yang memberikan paket internet unlimitd murah dan untuk para pengguna gadget....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar