Kamis, 29 Desember 2016

Tips Berbusana Untuk Para Wanita Tinggi Kurus

Hasil gambar untuk pakaian untuk wanita kurus

Promod Indonesia - Hai para wanita yang cantik, tidak sombong, dan baik hati. Kali ini gw mau bahas tentang cara memilih baju untuk para wanita tinggi kurus yang mungkin kalian tidak pernah perhatikan. Tapi kali ini sangatlah bagus jika anda membaca artikel gw yang satu ini sungguh artikel yang akan gw buat pasti akan bikin anda lebih tampil pd di depan para laki-laki. Ga cuman di depan para laki-laki tapi di dipan para wanita sekali pun anda harus terlihat menarik. Yu simak sekarang juga.

Tips Memakai Pakaian Untu Perempun Tinggi Kurus agar Terlihat Lebih Berisi

Gambar terkait

Hindari Pakaian Ketat

Untuk kamu yang memiliki tubuh kurus, hindari pakaian yang ketat. Hal ini malah akan membuat kamu terlihat semakin kurus. Juga jangan menggunakan pakaian yang tidak memiliki motif atau polos. Ini juga akan semakin memberikan kesan kurus. Gunakan baju yang memiliki volume agar semakin enak untuk dipandang.

Baju Bermotif

Untuk memberi kesan lebih berisi, gunakan baju atasan yang bermotif garis horizontal. Garis horizontal akan memberikan kesan dada yang lebih lebar. Kamu juga bisa menggunakan baju yang bermotif tribal, atau motif-motif masa kini yang tidak terkesan datar.
Menggunakan Warna Cerah
Menggunakan busana dengan warna yang cerah akan memberikan kesan ‘berisi’ dan segar pada tubuh. Gunakan warna cerah seperti pastel, biru muda, orange, pink atau kuning dalam berbusana. Sebaiknya, Anda menghindari gelap. Karena warna gelap akan memberikan kesan kurang segar pada wajah Anda dan akan tampak semakin kurus.
Hindari Kerah Model V-neck
Sebaiknya, Anda menghindari model kerah yang seperti ini, karena model V-neck akan membuat tonjolan tulang di sekitar  dada semakin terlihat. Hal ini akan membuat Anda semakin terlihat kurus.

Pilihan Pakaian Model Atasan Dan Bawahan Cocok Dipakai Wanita Kurus Dari Pada Menggunakan Dress Ataupun Baju Terusan


Perempuan kurus lebih disarankan memakai atasan dan bawahan terpisah. Misalnya memakai atasan kaos dan bawahan celana jeans atau rok. Tanpa kita sadari, batas potongan antara atasan dan bawahan akan menciptakan ilusi tubuh yang lebih lebar. Hal ini tentu tidak Anda dapatkan jika menggunakan pakaian terusan. Selain itu, dengan menggunakan pakaian atasan dan bawahan maka tubuh kurus tidak terlihat terlalu rata.
Nah, jika Anda termasuk wanita bertubuh kurus yang gemar menggunakan dress atau terpaksa harus memakai dress, pilihlah dress yang bisa menonjolkan bentuk pinggang dan pinggulmu. Sedikit lekuk pada pinggang akan membuat perempuan bertubuh kurus tinggi menjadi terlihat lebih gemuk.
Nah itu dia guys cara”nya semoga bermanfaat ya J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar